Tutorial Root Lenovo A526

Mastah Droid, Hari ini akan membagikan tutorial root pada Lenovo A526. Sekedar info saja jika kamu melakukan root maka kamu bakal bertindak selaku superuser, jadi kamu bisa jadi kamu bisa bebas mengoprek androidnya. Lenovo A526 adalah device dengan layar LCD 4,5 inci bekerja pada sistem Android OS, v4.2.2.2 (Jelly Bean), dan prosesor Quad-core Cortex-A7 dengan performa kecepatan jalan masuk sampai 1.3 GHz dan chipset dari Mediatek MT6582 sebagai mesinya, dan dikombinasikan dengan RAM 1 GB, dan kamera 8 MP.

Dengan melakukan rooting pada perangkat android Lenovo A526 maka anda telah membuat Sistem Operasi Android Anda mempunyai hak akses root. Root Android adalah memodifikasi handphone atau tablet supaya user mendapatkan akses penuh ke dalam sistem Android (mirip perintah Run as administrator di Windows ataupun mengetikkan perintah sudo di terminal Linux).
Hp Android yg sudah di root mampu mengeluarkan semua potensi dan fitur yang sebelumnya terkunci seperti meng-install applikasi non-Android market, fitur wireless tethering, mengubah tampilan UI, uninstall applikasi default (crapware), flash custom ROM, dll.


Persiapan Root Lenovo A526 

1. Download King Root, Klik Disini

2. Pastikan koneksi internet berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun, lebih aman dan hemat paket data anda dapat menggunakan koneksi wireless yang bersifat free. Koneksi internet yang cepat dan kencang lebih diutamakan dalam melakukan proses root.

3. Jika file sudah terdownload silahkan anda copy file *.apk kedalam smartphone Lenovo A526 anda

4. Lanjutkan dengan masuk ke Settings dan centang Unknown Sources option dibawah Settings > Security. Anda juga dapat mengaktifkan menu ini saat menginstall TowelRoot.

5. Selanjutnya arahkan ke tr.apk dan install.. Jika Anda melihat peringatan keamanan dari Google ketika menginstal aplikasi, pilih lanjutkan Install.

6. Sekarang jalankan aplikasi kingroot, Tekan tombol ditengah dari aplikasi Kingroot dan tunggu sampai proses selesai.
Catatan : Pastikan bahwa Anda memiliki akses internet yang cepat baik melalui Wireless atau H / H +. Lenovo A526 Anda akan me-reboot sebelum proses selesai, ini sebagian besar disebabkan oleh layanan data yang buruk. Cukup ulangi proses lagi dari awal.
 7. Lakukan konfirmasi bahwa Root Access telah diperoleh, ketika operasi root selesai, Aplikasi Kingroot akan menampilkan tombol hijau bulat dengan "White Mark" di tengah seperti pada gambar di bawah.
8. Sebelum aplikasi Kingroot bisa me root Lenovo A526, itu akan mencoba untuk menginstal KingUser Aplikasi dan flash SU Binari di telepon. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya, Free Space 150MB pada penyimapanan sistem telepon / RAM untuk menginstal file yang diperlukan untuk operasi rooting.

9. Selesai

1 Response to "Tutorial Root Lenovo A526"

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini

Peraturan berkomentar di blog ini

1. Tidak komentar SPAM
2. Tidak komentar promosi
3. Komentar sesuai tema
4. Berkomentar dengan sopan
5. Tidak berkomentar link aktif

Jika anda tidak mematuhi peraturan, terpaksa komentar anda akan saya hapus.

Note: Only a member of this blog may post a comment.