Berbagai Manfaat E-Commerce untuk Memenuhi Kebutuhan-mu

Ilustrasi : SEJ


MastahDroid - Halo droiders, kali ini admin akan membahas mengenai manfaat apa aja yang bisa kita dapatkan dari ecommerce.
Pada tahun 2019, pertumbuhan e-commerce di Indonesia sudah meningkat dengan cukup pesat. Aktivitas jual beli sudah masuk ke berbagai lini dan bisa dengan mudah kita jumpai di platform paling fundamental tempat kita berkomunikasi di era teknologi ini, yaitu media sosial. Banyak juga situs-situs e-commerce bermunculan dan menawarkan pelayanan yang sama baiknya untuk mengatasi masalah yang ada dan menjembatani proses transaksi antara pembeli dan penjual.

Di tengah era teknologi seperti ini, sangat disayangkan jika kita tidak ikut serta mengambil keuntungan dari apa yang ada saat ini. Dengan berbagai penawaran untuk berbelanja online yang menggiurkan, tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja.
Tidak hanya penawaran-penawaran menarik saja yang menjadi kelebihan dari hadirnya jual beli daring ini, tetapi juga manfaat positif yang bisa kita rasakan sebagai end-user.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di e-commerce. Apa saja itu?

Hemat Waktu

Lagi sibuk dan nggak punya waktu untuk belanja di mall? Sekarang kamu bisa dengan mudah cari barang favoritmu dan belanja di situs-situs ecommerce yang ada. Berbagai tipe pembayaran tersedia, mulai dari transfer back, virtual account, bahkan sampai fitur PayLater juga banyak bermunculan, mempermudah kamu untuk mendapatkan barang yang kamu mau.
Kamu juga bisa berbelanja barang-barang dari online shop di sosial media seperti facebook dan instagram. Tetapi, kehati-hatian harus diutamakan. Biasakan untuk menggunakan jasa rekening bersama (rekber) saat kamu bertransaksi di sosial media untuk menghindari penipuan.

Hemat Tenaga

Dengan adanya ecommerce, kamu nggak perlu lagi buang waktu untuk cari barang kebutuhan yang kamu mau. Tinggal klik klik barang dikirim sampai tujuan. Kalau barang yang kamu terima nggak sesuai, tinggal komplain ke ecommerce tempat kamu membelinya!
Gampang kan?

Hemat Uang

Ilustrasi

Belanja di ecommerce sekarang bisa jauh lebih murah dibandingkan di mall. Berbagai diskon berhamburan sana-sini siap untuk kamu gunakan. Berbagai kupon dengan potongan diskon dan cashback pun banyak disebar, menambah semarak belanja.
Jadi, siapa bilang belanja di ecommerce mahal? Yang bilang mahal mungkin skill jelajahnya kurang jago aja :)


Selain tiga hal diatas, banyak banget yang bisa kamu dapatkan dari ecommerce. Banyak banget barang-barang yang bisa kamu beli, mulai dari fashion, perkakas, alat komputer, mainan anak, gadget baru, makanan, bahkan beli makanan instan pun bisa kamu lakukan di ecommerce.

Jadi guys, ngga ada salahnya untuk mulai coba untuk belanja di ecommerce yah!

0 Response to "Berbagai Manfaat E-Commerce untuk Memenuhi Kebutuhan-mu "

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini

Peraturan berkomentar di blog ini

1. Tidak komentar SPAM
2. Tidak komentar promosi
3. Komentar sesuai tema
4. Berkomentar dengan sopan
5. Tidak berkomentar link aktif

Jika anda tidak mematuhi peraturan, terpaksa komentar anda akan saya hapus.

Note: Only a member of this blog may post a comment.