Spesifikasi Samsung Galaxy V Android KitKat Menengah Samsung

Mastah Droid, Seusai meluncurkan berbagai tablet kelas atas Samsung menghadirkan salah satu handphone di jajaran kelas menengah, berbekal iming iming android Kitkat, Samsung pede mengangkat Galaxy V ini ke pasar Indonesia. Walau harga yang di patok untuk mengangkat pulang gadget ini lumayan murah Samsung masih memberbagi berbagai kelebihan yang membikin Samsung Galaxy V ini layak untuk kamu miliki di rumah. Semacam apa Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy V ini mari kami simak Review dari Mastah Droid.


Bentang Layar 4 inchi mempunyai bentang layar yang lumayan ideal bagi ukuran device bagi masyarakat Indonesia. Sebab rata rata device berkapasitas 4 inchi ini mudah di operasikan oleh orang Indonesia memakai satu tangan. Layar seluas 4 inchi ini juga di bekali resolusi sebesar FWVGA 854 x 480 piksel yang mempunyai kerapatan layar sebesar 233 ppi. Samsung Galaxy V ini di bekali dengan tampilan semacam device samsung lainnya yakni 2 tombol kapasitif (back serta menu) serta 1 tombol biasa (home) di tahap bawah layar. Tetapi dari segi layar samsung galaxy V ini belum mendukung fitur MultyTouch serta juga belum adanya proteksi layar menjadi kualitas minus bagi samsung galaxy V ini.

Dapur Pacu beralih ke sektor dapur pacu, Samsung galaxy V ini di bekali prosessor ber-arsitektur ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan 1,2 Ghz. Dan di dukung pengolah grafis yang lumayan mumpuni GPU Mali-400 membikin penampilan biasa maupun saat ngegame menjadi lebih baik. Untuk menampung semua fitur Samsung galaxy V ini telah dilengkapi RAM yang termasuk lumayan kecil hanya 512 MB, terbukti suatu  ketidak lebihan yang lumayan fatal mengingat produsen lain di range harga yang sama telah membekali device mereka dengan RAM 1 GB.


Kamera sementara di tahap yang paling di tunggu tunggu penggemar fotografi device Samsung galaxy V ini telah di bekali kamera mutlak dengan resolusi 3 MP yang telah di lengkapi dengan LED flash yang bisa menghasilkan gambar meskipun di ruangan yang minim cahaya. Kemudian di tahap kamera depan Samsung galaxy V ini telah tersematkan kamera selesaiolusi VGA alias 0,3 MP meskipun termasuk kecil tetapi kamera dari Samsung galaxy V ini telah bisa mendukung aktifitas video call maupun selfie anda.

Konektifitas Samsung galaxy V ini telah mendukung jaringan 3G/HSDPA. Tersedia dual slot SIM Card bertipe Micro-SIM yang bisa di gunakan keduanya pada waktu yang bersamaan. Kemudian dilengkapi fitur konektifitas lainnya semacam Bluetooth,wifi dll. Untu menjaga Samsung galaxy V supaya masih bisa di gunakan telah tersematkan baterai dengan daya 1500 mAh.


1 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy V Android KitKat Menengah Samsung"

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini

Peraturan berkomentar di blog ini

1. Tidak komentar SPAM
2. Tidak komentar promosi
3. Komentar sesuai tema
4. Berkomentar dengan sopan
5. Tidak berkomentar link aktif

Jika anda tidak mematuhi peraturan, terpaksa komentar anda akan saya hapus.

Note: Only a member of this blog may post a comment.