Pengertian dan Cara menggunakan Blog Zombie

Mastah Droid - Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang tatacara pembuatan link building yang baik serta benar, membikin link building tidak bakal lepas dengan pemakaikan blog dummy / zombie sebagai sumber backlink blog utama. Lalu apakah blog zombie itu ? serta bagaimanakah tutorial cara menggunakan blog zombie ? oke hari ini saya bakal mengulas kedua faktor tersebut satu persatu.

Apa itu blog Zombie 

Mungkin telah tidak sedikit blogger lain yang telah berbagi info tentang hal tersebut, sebagian dari mereka mungkin telah membahasnya dengan cara lengkap serta terperinci serta ada juga sebagian yang penjelasannya tak lebih detail serta malah membuat bimbang para pembacanya. Oleh sebab itu hari ini saya bakal membahas arti blog zombie menurut pemahaman saya sendiri.
Blog zombie merupakan suatu  blog yang dibangun pada platform blog gratis semacam blogger, tumblr, wordpress dll yang telah terhapus dan kita daftarkan kembali link / alamat blog tersebut. Contoh si A membuat blog yang memakai alamat www.maenbola.blogspot.com entah kenapa tiba tiba blog itu terhapus lalu dikemudian hari si B membuat blog memakai alamat blog itu lagi. blog si B inilah yang dinamakan blog zombie.

Lalu kenapa blog si A tersebut terhapus ?
Berikut ini merupakan berbagai kemungkinan yang menyebabkan blog si A tersebut dihapus.
  1. Mungkin si A dimarahin ibunya karena ngeblog terus ehehe
  2. Mungkin juga si A telah malas ngeblog sebab tak memperoleh penghasilan dari blog
  3. dan juga mungkin Blog si A dihapus oleh platform blog itu sendiri
Cara menggunakan blog zombie

Blog zombie sendiri adalah blog yang telah sempat ada sebelumnya, maka blog tersebut mempunyai kelebihan dibandingkan dengan blog yang baru di buat. berikut ini adalah kelebihan kelebihan yang dimiliki blog zombie tersebut :
  1. Telah mempunyai visitor
  2. Telah mempunyai backlink
  3. Telah mempunyai PA (Page Authority) dan DA (Domain Authority)
  4. DLL
Nah dengan adanya kelebihan kelebihan tersebut ada banyak hal yang dapat dilakukan menggunakan blog zombie, salah satunya adalah menggunakan blog zombie sebagai sumber backlink untuk blog utama agar blog utama menjadi mudah muncul pada hasil SERP (Search Engine Result Page) dan memiliki pagerank.


Jadi gini isi blog zombie yang kalian buat dengan beberapa artikel, lalu masukkan link aktif yang mengerah ke salah satu artikel yang ada pada blog utama. Ingat artikel yang kalian buat pada blog zombie yang kalian gunakan harus terkait / relevan dengan artikel blog utama agar memberikan nilai tambah terhadap blog utama.

Menautkan link aktif yang mengarah ke blog utama yang baik adalah dengan membuat link yang mempunyai alur tertentu. Pelajari hal tersebut pada artikel saya sebelumnya yaitu Pengertian dan cara membuat link building dengan mudah.
Demikian artikel saya Pengertian dan Cara menggunakan Blog Zombie.
Jika terjadi masalah silahkan komentar dibawah, admin akan membantu

0 Response to "Pengertian dan Cara menggunakan Blog Zombie"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini

Peraturan berkomentar di blog ini

1. Tidak komentar SPAM
2. Tidak komentar promosi
3. Komentar sesuai tema
4. Berkomentar dengan sopan
5. Tidak berkomentar link aktif

Jika anda tidak mematuhi peraturan, terpaksa komentar anda akan saya hapus.

Note: Only a member of this blog may post a comment.