Hindari Promosi Di Internet Yang Buruk Ini

Mastah Droid - Hindari Cara Promosi Di Internet Yang Buruk Ini, Bagi anda yang berkecimpung di dunia bisnis, baik bisnis online maupun bisnis offline, Anda wajib sadar, bahwa Anda butuh untuk melakukan promosi. Sebab tanpa promosi, bisnis yang Anda miliki tidak mungkin mudah berkembang.Yang Melakukan promosi saja belum pasti bisnisnya bakal berkembang dengan mudah, apalagi tanpa promosi, begitulah kata para pelaku bisnis profesional.


Oleh sebab itu, apabila sekarang sedang Anda menekuni bisnis, serta ingin melihat bisnis yang mengalami kemajuan, maka rajin-rajinlah melakukan promosi.

Berbicara lebih lanjut mengenai promosi, sekarang untuk mempromosikan bisnis dapat dikatakan sangat mudah serta terjangkau. Yakni dengan tutorial promosi online di internet.


Tetapi, walau mudah serta terjangkau, ada juga promosi di internet yang butuh Kamu hindari. Sebab, tidak hanya sangat-sangat tidak bekerja, ini juga di anggap tutorial promosi paling bodoh di internet.

Nah, berikut ini merupakan tutorial promosi di internet yang sebaiknya hindari :
  • Promosi di internet melalui komentar blog
Ini yang paling jelas, salah satu promosi yang paling bodoh, kolom komentar itu bukan lah pasar atau media promosi, menurut Mastah Droid ini adalah perbuatan bodoh yang hanya membuang-buang waktu, dan sangat kecil kemungkinannya akan laku jika promosi di kolom komentar blog.

Jika anda melakukan ini, anda hanya dianggap sebagai sampah yang paling kotor di internet, sebaiknya jangan pernah melakukan promosi di internet melalui komentar, lebih parah lagi jika ada sebuah komentar promosi yang menggunakan link aktif, Jadi, sebaiknya anda menghindari cara promosi yang satu ini.
  • Promosi Di Internet Melewati Forum Diskusi
Ini juga tergolong tutorial promosi paling tolol. Yang namanya forum diskusi, tentu berfungsi untuk bertukar pikiran sesama member, bukan untuk berdagang. Sangat jelas cara promosi di internet seperti ini hanya bakal memperlihatkan ketololannya ke member lainnya, kalau tidak tolol tentu masuknya pada forum jual beli, bukan forum diskusi, yang ini juga sangat sering kita jumpai.

Jadi karena tidak punya uang untuk promosi di internet, bukan berarti anda harus melakukan cara diatas, 
Bagi anda yang tidak memiliki dana untuk promosi di internet. sekarang sudah banyak kok penyedia Promosi gratis di internet salah satunya adalah Promosi Inet

Terima Kasih sudah membaca Beberapa Cara Sebelum Menerbitkan Artikel
Jika masih terjadi masalah silahkan komentar dibawah, Admin akan membantu

0 Response to "Hindari Promosi Di Internet Yang Buruk Ini"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini

Peraturan berkomentar di blog ini

1. Tidak komentar SPAM
2. Tidak komentar promosi
3. Komentar sesuai tema
4. Berkomentar dengan sopan
5. Tidak berkomentar link aktif

Jika anda tidak mematuhi peraturan, terpaksa komentar anda akan saya hapus.

Note: Only a member of this blog may post a comment.