Marshmallow, Android M 6.0 Resmi di Rilis Google

Mastah DroidMarshmallow, Android M 6.0 Resmi di Rilis Google secara resmi mengumumkan peluncuran OS Android terakhir mereka yang bernama Marshmallow. Android terakhir Google ini bakal menjadi OS Android versi 6.0 serta Google sudah menghadirkan versi preview final dari OS ini.
Dalam versi preview final ini ditambahkan kit pengembangan software  (SDK – software development kit) sebagai sarana untuk para developer program membuat APK yang kompatibel untuk OS Android Marshmallow.
Untuk saat ini Google tidak  meluncurkan versi preview final ini melewati OTA melainkan wajib mendownload dengan cara manual. Perangkat yang kompatibel dengan versi preview final ini meliputi perangkat Nexus, yaitu Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9, serta Nexus Player.
Marshmallow, Android M 6.0 Resmi di Rilis Google

Versi preview final ini tak ditujukan untuk pemakaian konsumen sehari-hari, mengingat ini tetap versi preview jadi tetap tak sedikit kemungkinan adanya bugs. Versi preview ini ditujukan untuk para pengembang software serta versi konsumen bakal diluncurkan melewati update OTA pada musim gugur alias kurang lebih bulan September sampai Oktober tahun ini..

Fitur baru yang dibawa oleh Marshmallow salah satunya merupakan Doze, yaitu mode siaga yang akan tahan lebih lama saat tak dipakai, jadi bakal membuat pemakaian  baterai terus irit.

Baca Juga : Fitur Baru Android M MarsMallow

Marshmallow, Android M 6.0 Resmi di Rilis Google

Semacam tradisi yang sudah dilalukan sebelumnya bahwa rutin dipajang patung Android dari Versi ke versi, Patung Android Marshmallow bakal dipajang di kantor pusat Google bersama dengan patung Android versi sebelumnya.

Sedikit video yang nampaknya patung robot android ini terkesan di depan kantor pusat Google.

0 Response to "Marshmallow, Android M 6.0 Resmi di Rilis Google"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini

Peraturan berkomentar di blog ini

1. Tidak komentar SPAM
2. Tidak komentar promosi
3. Komentar sesuai tema
4. Berkomentar dengan sopan
5. Tidak berkomentar link aktif

Jika anda tidak mematuhi peraturan, terpaksa komentar anda akan saya hapus.

Note: Only a member of this blog may post a comment.